Xbox One Akan Bisa Dimainkan di Notebook Bahkan Tablet

Xbox One Akan Bisa Dimainkan di Notebook Bahkan Tablet

Kehadiran Windows 10 nampaknya membawa keberuntungan tersendiri untuk para penggemar Microsoft Xbox One. Sebab pada sistem operasi terbaru dari Microsoft itu ternyata memiliki sebuah fitur baru yang dapat berinteraksi dengan konsol terbaru besutan mereka yaitu Xbox One.

Kabar ini belum lama diberitahukan oleh Microsoft. Perusahaan raksasa tersebut mengatakan kalau akan ada sebuah aplikasi khusus yang datang untuk konsol Xbox One. Selain itu Microsoft juga telah mengkonfirmasikan beberapa judul game yang akan bisa dimainkan pada layar laptop, dekstop ataupun tablet yang telah menggunakan Windows 10.

 

 

Tentu saja ini sebuah keuntungan tersendiri untuk gamers. Sebab jika memang ini nanti akan berjalan lancar pada semua judul permainan Xbox One. Sudah dapat dipastikan gamers tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli layar kedua untuk konsol tersebut.

Sistem yang digunakan di sini adalah layanan streaming yang telah dikolaborasikan dengan Windows 10. Layanan streaming ini kurang lebih seperti alat penyambung ke perangkat yang ingin digunakan untuk bermain game. Jadi TV ini akan mengirimkan sepeti sebuah streaming, dan TV tersebut tentunya akan dapat digunakan untuk keperluan lainnya diluar game.

Microsoft sendiri telah memberikan sebuah demo permainan untuk fitur terbarunya yang dapat dimainkan dengan layar lainnya. Pada demo tersebut mereka menggunakan judul permainan Forza Horizon 2. Di sana terlihat memang sama sekali tidak ada perubahan sama sekali, tidak ada jeda atau bahkan lag, framerate dan juga resolusi yang akan tetap sama. Jadi gamer tidak perlu meragukan lagi untuk menggunakan fitur tersebut. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI