Ubisoft Luncurkan Game Lucu yang Terinspirasi dari Wall-E, Grow Home

Ubisoft Luncurkan Game Lucu yang Terinspirasi dari Wall-E, Grow Home

Salah satu pengembang game terkenal Ubisoft kali ini memberikan sebuah game baru. Tak melulu Assassin's Creed yang selalu menjadi handalan mereka. Nuansa gahar pun tak ada sama sekali pada game baru milik Ubisoft yang berjudul Grow Home. Yang ada game yang akan dirilis nanti adalah game lucu yang terinspirasi dari sebuah film kartun lucu Wall-E dan Hitchiker's Guide to the Galaxy Home.

 

 

Pada permainan tersebut, nanti pemain akan memainkan seorang karakter yang bernama Botanical Utility Droid (BUD) yang merupakan seorang robot yang memiliki misi untuk menyelamatkan planetnya. Caranya menyelamatkan planet tersebut adalah dengan menyebarkan bibit tanaman alien. Tanaman alien tersebut nanti akan menjadi besar. Pada segi gameplay, BUD nanti akan memanjat karakter tersebut, dan pemain harus menjaganya agar tidak terjatuh, sebab jika terjatuh maka permainan akan berakhir.

Jika melihat permainan ini, tentu saja banyak gamers yang sekilas mengingat sebuah pohon raksasa pada cerita klasik Jack and the Beanstalk. Ya memang benar, permainan tersebut memang benar-benar mirip cerita legenda tersebut.

 

 

"Misi BUD adalah untuk menumbuhkan tanaman-tanaman tersebut dan terus menebar bibit sampai semakin banyak tanaman yang tumbuh. Tanaman tersebut akan terus tumbuh sejauh dua kilometer menuju pesawat milik BUD", jelas Pete seperti dilansir laman Coming Soon, via Liputan 6. Grow Home sendiri akan menampilkan sebuah fitur kontrol yang dapat membuat pemain seperti sedang merasakan tangan BUD saat sedang memanjat.

Tanggal rilis dari permainan Grow Home akan dirilis pada PC dan bisa didapatkan melalui Steam sejak tanggal 4 Februari 2015 yang akan datang. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI