3 Smartphone Android LTE Dengan Harga 1 Jutaan

3 Smartphone Android LTE Dengan Harga 1 Jutaan

Seperti yang kita ketahui, teknologi jaringan LTE di dunia terus berkembang sangat pesat. Di Indonesia sendiri jaringan LTE sudah tersedia di beberapa operator seluler seperti Indosat, XL, Bolt dan Telkomsel. Untuk mengakses teknologi terbaru tersebut, tentunya dibutuhkan sebuah smartphone yang telah mendukung konektivitas jaringan LTE di Indonesia. Tentu saja smartphone yang mendukung jaringan LTE tidaklah murah, para pengguna yang ingin merasakan teknologi ini harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membeli Smartphone dengan dukungan jaringan LTE tersebut.

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi bagi anda yang ingin membeli Smartphone Android dengan harga murah dan mendukung jaringan LTE  yang dilansir dari hariangadget berikut ini:

1.Polytron Zap 5

Ponsel ini disebut sebagai Smartphone Android LTE termurah di Indonesia karena harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu hanya Rp.1.1 Juta. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 inch yang mempunyai resolusi 480x854 pixels. Untuk segi peforma, Smartphone ini dibekali dengan Processor Quadcore Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan 1.2Ghz yang memiliki arsitektur 64 Bit. Bukan hanya itu, Smartphone ini juga dilengkapi oleh RAM berukuran 1GB dan kapasitas memori internalnya yang berukuran 8GB. Berikut ini Spesifikasi lengkap dari Polytron Zap 5:

2.Bolt IVO V5

Bolt merupakan sebuah perusahaan telekomunikasi yang pertama kali menghadirkan jaringan LTE di Indonesia. Selain menawarkan jaringan LTE dan paket data, mereka juga menjual beberapa Smartphone yang mendukung jaringan LTE. Salah satunya adalah Bolt IVO V5 yang hanya bisa digunakan untuk mengakses jaringan LTE dari Bolt. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP yang disertai dengan Flash dan Autofocus yang pastinya akan menghasilkan gambar yang bagus. Untuk dapur pacunya sendiri, Smartphone ini dibekali dengan Processor Qualcomm berkecapatan 1,2 Ghz dan RAM berukuran 1GB yang akan menunjang peforma dalam multitasking. Harga yang dibandrol untuk Smartphone ini cukup murah, Anda cuma diharuskan membayar Rp.1.6 Juta untuk membawa pulang Smartphone ini. Berikut ini spesifikasi lengkap dari Smartphone Bolt Ivo V5:

3.Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 sendiri merupakan HP Android LTE murah yang paling diminati di Indonesia. Daya tarik terbesar ponsel ini terletak pada processor Quad Core 64 Bit Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dilengkapi dengan Sistem Operasi Android Kitkat 4.4.4 dengan sentuhan Miui V6. Bukan hanya itu, Layar pada Smartphone ini mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan besar layar 4.7 inch yang dilapisi panel IPS Display. Smartphone ini disediakan pula memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 64 GB melalui slot MicroSD yang telah disediakan. Dengan fitur dan teknologi yang sangat mumpuni, Smartphone ini dibandrol sangat murah hanya Rp. 1.4 Jutaan. Berikut ini spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi 2:

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI