Gadis Ini Dianiaya Karena Foto di Internet Tidak Secantik Aslinya

Gadis Ini Dianiaya Karena Foto di Internet Tidak Secantik Aslinya

Ada seorang pria di China yang terpesona dengan paras cantik gadis yang dikenalnya melalui Internet. Pria tersebut telah menghabiskan banyak uang untuk bertemu dengan gadis yang dikenalnya tersebut. Akan tetapi ternyata wajah gadis tersebut sangat jauh dari apa yang dilihatnya di dunia maya. Karena hal itulah sang pria marah dan menganiaya gadis yang dikenalnya melalui internet tersebut.

Seperti yang dikutip dari detik (3/2/2015), pria tersebut bernama Huang dan bertempat tinggal di Harbin, China utara. Sedangkan sang gadis bernama Xiaojin yang tinggal di Suzhou. Huang langsung terpesona dengan kecantikan Xiaojin setelah berkenalan melalui layanan messaging WeChat. Dan pada akhirnya sang pria membuat kesepakatan untuk melakukan pertemuan dengan Xiaojin di tempat yang telah mereka sepakati.

Sebenarnya lokasi mereka sangat berjauhan, namun Huang rela menghabiskan uang hingga belasan juta untuk dapat segera bertemu dengan Xiaojin. Akan tetapi semuanya tidak sesuai dengan harapan Huang. Dia merasa ditipu oleh Xiaojin karena wajah asli dari wanita tersebut tidak sesuai dengan apa yang dilihat sebelumnya di internet.

"Kamu tentu bukan dia kan? Kenapa bisa ada perbedaan yang begini besar?," ujar Huang pada saat mereka berdua bertemu. Xiaojin pun menjawab jika foto di internet itu benar foto asli dirinya, hanya saja dia memakai make up yang tebal dan hasil foto tersebut diperbaiki dengan aplikasi agar terlihat lebih menarik.

Dengan penuh rasa kecewa akhirnya Huang menghajar Xiaojin dan mereka pun bertengkar di depan publik. Untungnya pada saat kejadian tersebut ada Polisi yang langsung menengahi permasalahan yang mereka alami. Dan akhirnya mereka sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI