Kecanduan Game Online, Seorang Remaja di China Potong Tangannya Sendiri!

Kecanduan Game Online, Seorang Remaja di China Potong Tangannya Sendiri!

Seorang remaja yang berasal dari Nantong,provinsi Jiangsu, China melakukan hal yang sangat mengejutkan demi mengatasi kecanduan terhadap game online yang dialaminya. Remaja tersebut nekat memotong tangannya sendiri karena frustasi dengan ketergantungan yang dialaminya.

Ilustrasi Bermain Game Online

Seperti yang dilansir dari TechBlog (9/2/2015), Remaja tersebut meninggalkan sebuah catatan di tempat tidur yang berisi bahwa ia akan pergi ke rumah sakit dan kembali ke rumah pada malam harinya. Setelah meninggalkan catatan tersebut, kemudian remaja ini secara diam-diam pergi ke taman umum sambil membawa pisau dapur yang ada di dalam rumahnya. Sesampainya di taman umum, remaja tersebut nekat memotong tangannya sendiri dengan pisau yang dibawanya. 

Untungnya, remaja tersebut langsung mendapatkan pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pihak kepolisian pun bergerak cepat untuk menemukan lengan milik remaja tersebut yang tertinggal di taman. Setelah dilakukan tindakan medis oleh ahli bedah di sebuah rumah sakit universitas di China, akhirnya tangan remaja tersebut dapat di pasangkan kembali walaupun lengan dari remaja tersebut kemungkinan tidak akan bisa berfungsi secara normal seperti sebelumnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI