Valve Siapkan Event Terbaru Dota 2 Untuk Menyambut Imlek

Valve Siapkan Event Terbaru Dota 2 Untuk Menyambut Imlek

Pada hari ini valve merilis sebuah video trailer di youtube yang memperkenalkan event Dota 2 terbarunya. Event yang diberi nama New Bloom Festival ini digelar untuk menyambut hari raya Imlek yang sebentar lagi akan tiba. Dalam video trailer yang berlangsung selama sekitar satu menit ini, terlihat salah satu Hero di Dota 2 Crystal Maiden sedang berusaha melarikan diri dari seekor beast.

Untuk event New Bloom Festival sendiri, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan acara ini akan diadakan. Seperti yang kita ketahui, event-event yang diadakan oleh Valve pasti mempunyai hadiah yang lumayan besar dan pastinya menarik para gamers untuk ikut memperebutkan hadiah yang disediakan oleh Valve. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video trailer berikut ini:

Sebelumnya Valve juga telah mengadakan salah satu event Dota2 terbesar di China yang diberi nama DOTA 2 Asia Championship 2015. Peserta dalam event tersebut berasal dari berbagai belahan dunia dan tentu saja mereka adalah tim-tim profesional yang memang telah dipersiapkan untuk pertandingan DOTA 2 ini. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI