LG Bundling Headset Virtual Reality di Smartphone Terbarunya

LG Bundling Headset Virtual Reality di Smartphone Terbarunya

Belum lama ini LG meluncurkan sebuah headset virtual reality yang ditujukan sebagai pendamping dari Smartphone terbarunya yaitu LG G3. Pihak LG mengakui jika headset berbentuk kacamata ini terinspirasi dari perangkat Google Cardboard.

Headset ini diluncurkan oleh LG sebagai program bundling dengan smartphone terbarunya yaitu G3. Oleh karena itu, LG tidak akan menjual headset tersebut secara terpisah. Headset virtual reality yang dimiliki oleh LG memang sangat mirip dengan Cardboard yang dimiliki Google. Namun bedanya headset virtual reality milik LG tidak perlu repot-repot di rakit seperti Google Cardboard, hanya cukup menyelipkan smartphone tersebut kedalam bidang viewer yang telah tersedia.

Headset Virtual Reality Milik LG

Headset Virtual Reality milik LG sendiri dilengkapi dengan cincin magnet neodymium yang terletak di sisi perangkat tersebut. Nantinya cincin magnet neodyium akan bekerja dengan sendirinya melalui sensor gryoscope magnetik yang terdapat pada Smartphone G3 yang memungkinkan pengguna dapat memilih aplikasi-aplikasi tertentu tanpa harus menyentuh layar.

Bundling Smartphone LG G3 Beserta Headset Virtual Reality

Jika kita bandingkan dengan virtual reality milik Samsung yang hanya bisa dijalankan dengan Galaxy Note 4, jelas sekali produk LG ini lebih kompetitif. LG pun mengklaim jika kualitas gambar yang dihasilkan oleh headset ini lebih tajam dan halus dibandingkan headset virtual reality yang ada di pasaran saat ini. LG juga mengklaim jika headset virtual reality miliknya akan memberikan sebuah pengalaman virtual reality yang leebih realistis.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI