Xbox One Turun Harga Demi Saingi Playstation 4

Xbox One Turun Harga Demi Saingi Playstation 4

Xbox One yang merupakan konsol next gen unggulan dari Microsoft ini dikabarkan turun harga. Pada awalnya konsol tersebut di jual kepasaran dengan harga USD 399 atau jika dirupiahkan menjadi Rp.5,1 juta. Dengan adanya penurunan ini, harga Xbox One berubah menjadi USD 349 atau sekitar Rp.5,1 Juta.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Microsoft diperkirakan akan menurunkan harga Xbox One sampai bulan Januari saja. Akan tetapi sepertinya mereka telah berubah pikiran dan secara permanen menurunankan harga pasaran dari konsol tersebut. 

Cara yang dilakukan oleh Microsoft dengan menurunkan harga pada beberapa waktu yang lalu memang terlihat hanya sebagai promosi saja, akan tetapi pada saat menurunkan harga tersebut Microsoft tidak memberikan informasi yang jelas hinga kapan penawaran harga tersebut berakhir. Oleh sebab itu banyak orang yang berspekulasi bahwa penurunan harga yang ditawarkan oleh Microsoft akan menjadi harga tetap untuk konsol Xbox One miliknya.

Seperti yand dilansir dari okezone (11/2/2015), Hal tersebut juga dikemukakan oleh Michael Pachter seorang analisis asal Amerika Serikat menyatakan jika penurunan harga yang dilakukan Microsoft untuk konsol next gennya tersebut akan menjadi sebuah harga tetap dan tidak akan ada kenaikan lagi. 

Sejak Microsoft melakukan penurunan harga untuk konsol Xbox One miliknya, dikabarkan konsol tersebut berhasil melebihi penjualan Playsation 4 milik Sony. Namun Sony sepertinya tidak akan mengikuti langkah yang dilakukan Microsoft dengan menurunkan harga untuk konsol next gennya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI