DOTA 2 Hadirkan Hero Baru di Update Terbarunya

DOTA 2 Hadirkan Hero Baru di Update Terbarunya

Ada kabar gembira bagi anda para pecinta game DOTA 2. Dalam rangka New Bloom 2015, Valve luncurkan update terbaru di game DOTA 2 dengan menghadirkan hero Winter Wyvern yang bertujuan untuk melengkapi hero-hero yang sebelumnya sudah tersedia dalam game tersebut.Bukan hanya itu, dalam update terbaru ini valve juga mengumumkan hadirnya item arcana untuk Crystal Maiden.

Hero Terbaru Dota 2 Winter Wyvern 

Arcana Crystal Maiden

Winter Wyvern bisa dibilang sebagai topik utama bagi para pecinta game DOTA 2 dalam update terbaru ini. Bukan hanya karena belum dikenal oleh para pecinta game DOTA 2, skill yang dimiliki oleh Winter Wyvern ini juga terbilang sangat hebat. Berikut ini beberapa skill yang dimilki oleh hero tersebut:

Beberapa Skill yang Dimiliki oleh Winter Wyvern

Dalam update terbarunya ini, Item Arcana yang dapat digunakan untuk hero Crystal Maiden  hadir dan mendapatkan diskon 20%.Berikut ini isi dan efek yang dihadirkan untuk Arcana Crystal Maiden:

Map dalam game DOTA 2 ini juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya map bersalju dikarenakan event Natal pada waktu itu, nantinya akan mengalami perubahan dan ditambahkan dengan nuasansa hari raya imlek. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI