Path Hadirkan Stiker Spesial Hari Valentine Karya Anak Bangsa

Path Hadirkan Stiker Spesial Hari Valentine Karya Anak Bangsa

Path merupakan salah satu sosial media yang sangat digemari oeleh para pengguna smartphone saat ini. Hari ini Path merilis dua buah paket stiker yang bertemakan cinta untuk ikut serta memeriahkan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang. 

Salah satu Stiker dalam perilisannya tersebut dinamakan 'Shelly dan Shelby' yang merupakan karakter kura-kura yang sangat lucu dan menggemaskan. Stiker tersebut tersedia secara gratis untuk semua pengguna dari sosial media Path. 

Sedangkan untuk stiker berikutnya diberi nama 'Digital Love' yang dirancang untuk para pasangan yang sedang berhubungan jarak jauh dengan tujuan untuk menyatukan dunia mereka dengan ekspresi cinta yang dikemas secara digital. 

Kedua stiker yang dirilis oleh Path tersebut adalah karya dari Petshopbox Studio yang merupakan perusahaan desain asal Bandung. Salah satu pendiri dari Pethopbox Studio juga mengakui jika mereka sangat senang bisa bekerja sama dengan Path. Karena Path selalu memberikan ruang untuk berkreasi dan masukan-masukan yang positif.

Path pun mengaku sangat bangga dengan adanya kerja sama yang dilakukan dengan perusahaaan desain asal Bandung tersebut. Seperti yang dikatakan oleh Path Marketing Manager Ana LaRue  “Tujuan kita adalah untuk terus bermitra dengan talenta kreatif lokal untuk menghasilkan stiker yang eksklusif dan spesial, khususnya di hari yang paling romantis di tahun ini.” 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI