Film Assassins Creed Mulai Memasuki Masa Produksi

Film Assassins Creed Mulai Memasuki Masa Produksi

Keseriusan Ubisoft dalam menghadirkan film Assassin's Creed  memang tidak bisa diremehkan. Kabarnya film yang diadaptasi dari salah satu game besutannya tersebut sudah resmi memasuki masa produksi dan segera memulai proses syuting.

Kabar tersebut datang dari Yves Guillemot, Executive Officer dari Ubisoft. Film yang di produksi oleh New Regency dan 20 th Century Fox ini rencanya akan dirilis satu minggu setelah film Star Was rilis di teater atau pada tanggal 21 Desember 2016 mendatang.

Ubisoft beberapa waktu yang lalu telah memberikan beberapa bocoran tentang film Assassins Creed ini. Salah satunya Ubisoft pernah mengatakan jika film ini akan dibintangi oleh aktor berbakat asal Jerman yaitu Michael Fassbender.

Bukan hanya membocorkan informasi tentang aktor pemeran utama dalam film tersebut, Ubisoft juga mengatakan jika film yang disutradai oleh justin Kurzel tersebut akan mengandung banyak unsur sejarah.

Seperti yang dilansir dari laman detik (13/2/2015), selain Assassins Creed, rencananya Ubisoft pun akan memproduksi film yang diadaptasi dari beberapa game buatannya seperti Far Cry, Rabbids, Watch Dog, Splinter Cell dan Ghost Recon.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI