Ketika Pernikahan Dijadikan Ladang Bisnis, The Wedding Ringer

Ketika Pernikahan Dijadikan Ladang Bisnis, The Wedding Ringer

Di jaman yang serba gila ini, apa saja bisa dijadikan uang, hal ini tanpa pengecualian bahkan untuk sebuah pernikahan yang sakral sekalipun. Lalu dari segi mana pernikahan tersebut bisa dijadikan uang?

Pada sebuah film komedi romantika yang berjudul The Wedding Ringer, di sana dikatakan sebuah kesibukan yang dijalani setiap orang saat ini membuat mereka menjadi tidak memiliki teman. Padahal pendamping sangat dibutuhkan pada saat pernikahan berlangsung untuk memberikan pidato dan kesan-pesan untuk keluarga. Melihat potensi ini, Kevin Hart yang berperan sebagai Jimmy Callahan pun mengambil kesempatan tersebut untuk dijadikannya sebuah bisnis.

 

 

Jimmy telah menjalani bisnisnya cukup lama dan bisa dibilang sukses. Sebab banyak sekali pengguna jasanya yang merasa puas, dan bahkan ingin berteman sungguhan dengannya. Namun profesional bisnis tetap membuat dirinya menjadi pribadi yang tak lebih dari batasan uang.

Suatu saat, seorang pegawai pajak yang sukses Josh Gad, berperan sebagai Doug Harris ingin menikahi tunangannya Gretchen Palmer. Karena ia sangat sibuk dengan pekerjaannya, maka ia pun bisa dibilang hampir tidak memiliki teman. Emundo sebagai seorang designer pada pernikahaan yang disewanya pun memperkenalkannya kepada Jimmy yang bekerja pada perusahaan The Best Man Inc yang ia dirikan.

Dough menawarkan Jimmy sebuah pekerjaan yang sebelumnya belum pernah ia lakukan. Sebab Dough menginginkan 7 orang pendamping pernikahaan sekaligus. Padahal pada The Best Man Inc, Jimmy hanya bekerja sendirian saja. Awalnya Jimmy menolak, namun karena bayaran yang diberikan begitu besar, maka ia pun tertarik dan menerimanya. Dari sini Jimmy mencoba kembali mengumpulkan teman-teman berandalannya untuk dijadikan pendamping pengantin pria menemani Jimmy pada pernikahan Dough. Kekacauan pun tentu terjadi, lalu bagaimana cara mereka mengatasinya? Itulah yang membuat The Wedding Winger menjadi menarik untuk disaksikan.

 

 

Selain sisi komedi yang sangat ditonjolkan pada film tersebut, ada banyak juga penggalan-penggalan kalimat yang cukup menyentuh hati khususnya untuk pasangan-pasangan yang mungkin ingin menjalani pernikahan dalam waktu dekat. Secara keseluruhan, Indogamers memberikan nilai 3,9 untuk The Wedding Ringer. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI