Flash Disk Es Krim Lucu Dari PNY!

Flash Disk Es Krim Lucu Dari PNY!

Jakarta, Indonesia – 23 Februari 2015 - PNY Technologies®, Inc. (“PNY”), produsen ternama di dunia untuk produk USB dan Memori, telah membawa sebuah keunikan dan cara yang menyenangkan untuk menyimpan file-file, gambar, film dan musik yang Anda miliki kemanapun. Flash Drive USB 3.0 HP x778w memiliki fitur sebuah cara yang lucu dan menyenangkan untuk memindahkan file. Memiliki berat yang ringan dan ukuran yang kompak, drive ini dapat menyimpan hingga 64GB dari dokumen-dokumen, gambar, music, film dan berbagai file favorit lainnya.

 

 

USB flash drive yang terinspirasi dari ice-cream ini memiliki rangka luar karet yang tahan lama. Tutupnya dapat dengan nyaman di lekatkan pada bagian belakang drive dan tersimpan aman ketika drive ini digunakan. Untuk tambahan portabilitas, drive ini memiliki desain lubang tali terintegrasi, sehingga drive dapat dilekatkan pada dompet, tas atau ransel Anda.

HP x778w berukuran sebesar jempol jari dan USB flash drive ini memiliki berat hanya 8,1 gram serta berukuran L 32.5mm x W 17.5mm x H 9.5mm. Desainnya yang unik menyerupai lapisan es krim yang meleleh dengan taburan dibawahnya – memberikan Anda cara yang menyenangkan untuk menyimpan semua file.

HP x778w memiliki fitur USB 3.0, yang menawarkan kecepatan memindahkan file sangat cepat antara komputer Anda dan drive. Produk ini memiliki kinerja baca dan tulis yang menakjubkan hingga 90/30 MB/sec (kapasitas 64GB).  Produk ini juga kompatibel secara penuh dengan semua versi dan model laptop serta desktop yang tersedia di pasaran saat ini.

HP x778w tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas penyimpanan, mulai dari 8GB hingga 64GB. Produk ini kompatibel dengan versi sistem operasi Windows terkini, termasuk Vista, Windows 7, 8 dan juga dapat bekerja dengan Mac OS: 10.3 dan yang terbaru; serta dilengkapi dengan garansi 2 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

Baik jika Anda miliki sebagai aksesoris pribadi ataupun sebagai hadiah untuk teman dan keluarga, HP x778w merupakan gadget yang paling ideal di kelasnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI