Clash of Clans Hadirkan Fitur Baru Dalam Update Terbarunya

Clash of Clans Hadirkan Fitur Baru Dalam Update Terbarunya

Clash of Clans merupakan game mobile yang sangat populer dan fenomenal saat ini. Pada hari ini game Clash of Clans meluncurkan update terbarunya dengan menghadirkan beberapa fitur yang sangat menarik. Untuk mengeluarkan update terbarunya ini, Kabarnya server Clash of Clans untuk sementara tidak dapat diakses oleh para gamers.

Seperti yang dilansir dari Product-reviews (24/2/2015), Supercell selaku developer mengumumkan beberapa fitur terbaru yang akan hadir dalam game Clash of Clans pada bulan Februari ataupun Maret. Beberapa fiturnya antara lain gamer bisa meningkatkan clan dengan cara memperoleh Clan XP dalam Clan Wars. Dalam update tersebut juga nantinya badge pada clan akan dihiasi dengan banner yang akan menunjukan tingkatan pada Clan.

Bukan hanya itu, developer juga menambahkan Clan XP untuk Clan Wars, Clan level perks, Clan badge editor dan masih banyak lagi. Berikut ini daftar fitur lengkap yang dihadirkan dalam update terbaru clash of clans:

Seperti yang terlihat di dalam daftar fitur tersebut. Nantinya Canon level 13 akan bisa menghasilkan kerusakan yang sangat besar. Nantinya juga para pemimpin Clan dapat memilih siapa saja anggota yang akan melakukan pertempuran antar clan. Dengan adanya update terbaru ini, semoga Clash of Clans tetap menjadi game yang paling digemari para pecinta game mobile.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI