SmartFren Buat Ponsel Selfie Hebat, Harga 800 Ribu!

SmartFren Buat Ponsel Selfie Hebat, Harga 800 Ribu!

PT Smartfren Telecom Tbk, kembali memperkenalkan sebuah ponsel terbaru dari seri C yaitu, Andromax C2s,  yang mana merupakan seri lanjutan dari Andromax C2 dan C3 yang sudah dipasarkan di tahun sebelumnya. Seperti yang diketahui, untuk pasar Andromax seri C ini adalah sebuah ponsel pintar yang ditujukan untuk entry level.

 

 

Harga bandrol dari ponsel tersebut hanyalah 849 ribu Rupiah saja. Meskipun harganya begitu murah, ponsel ini memiliki kemampuan selfie yang luar biasa di kelasnya. Hal ini dikarenakan kamera depan dari Andromax C2s memiliki resolusi sebesar 5MP yang sama dengan kamera belakang dari ponsel itu sendiri.

Untuk ukuran layar, ponsel ini bisa dibilang memiliki ukuran yang cukup mini untuk sebuah ponsel pintar, sebab ponsel ini hanya dibekali layar sebesar 4 inci saja dan dilengkapi dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Untuk spesifikasi dari Andromax C2s sendiri dapat dilihat seperti yang ada di bawah ini:

  • Snapdragon dual-core 1,2 GHz
  • RAM 512 MB
  • Memori 4GB
  • MicroSD Up to 32GB
  • OS Android 4.4 Kitkat
  • Power 1.500 mAh


Perusahaan Smartfren menargetkan penjualan Andromax C2s untuk terjual sebanyak 200 ribu unit dalam kurun waktu dua bulan. Mereka sangat yakin karena pasar kelas bawah memang merupakan andalan mereka untuk mencari pasar. Rasa keyakinan tersebut dapat didukung dari penjualan C2 yang sebelumnya memang telah terjual sebanyak 500 ribu unit. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI