Harvest Moon: The Lost Valley Makin Asyik Dimainkan!

Harvest Moon: The Lost Valley Makin Asyik Dimainkan!

Untuk para penggemar Harvest Moon, tentu saja sangat merindukan hal ini. Apalagi jika game ini di bawa kembali untuk konsol yang ada di jaman sekarang. Sebuah permainan simulasi yang telah ada sejak jaman PlayStation pertama, game ini memang cukup banyak mengundang perhatian setiap gamer di seluruh dunia. Bahkan tidak sedikit yang kecanduan akan game tersebut.

 

 

Sang pengembang dari game ini Natsume pun terus meluncurkan seri lanjutan dari game tersebut mengingat popularitasnya yang begitu besar. Hal ini terbukti dari seri keduanya yang ada pada konsol PlayStation 2 yang berjudul Harvest Moon: Save the Homeland.

Saat ini, untuk gamers yang menginginkan untuk merasakan kembali seri tersebut, Natsume telah membuatkannya secara khusus pada konsol Nintendo 3DS. Pada seri terbaru ini, banyak sekali update yang diberikan. Mungkin tidak akan terlihat seperti seri yang terdahulu, sebab pada seri ini fitur-fitur baru banyak diberikan. Akan ada lebih banyak barang baru lagi yang muncul. Ya meskipun barang-barang tersebut semakin lama semakin tidak terlihat real, namun karena ini merupakan sebuah permainan, tentu saja akan tetap menarik dan menambahkan variasi.

 

 

Kabarnya, Natsume sendiri akan memberikan sebuah DLC gratis pada fitur-fitur baru yang diberikan tersebut. Hal ini sudah berjalan sejak bulan Januari 2015 kemarin dimana pengembang game tersebut telah memberikan sebuah DLC gratis kepada permainan berupa berbagai kostum menarik untuk karakter laki-laki dan perempuan. Tak hanya itu, ada banyak sekali update yang diberikan, seperti : crops terbaru, resep terbaru, dan lainnya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI