CR7 Duel Dengan The Rock di Atas Ring Smackdown

CR7 Duel Dengan The Rock di Atas Ring Smackdown

Pernahkah terbayang seorang mantan pegulat WWF The Rock akan ditantang oleh seorang bintang sepak-bola dunia Cristiano Ronaldo? Mungkin banyak yang membayangkan kalau The Rock sudah pasti akan keluar sebagai pemenangnya. Padahal belum tentu, Ronaldo sendiri adalah seorang atlit yang memiliki kekuatan yang cukup tangguh. Lalu mengapa Ronaldo menantang The Rock di atas panggung? Apa penyebabnya?

 

 

Pertarungan Ronaldo dan The Rock di atas ring digadang-gadang karena memperebutkan Irina Shayk. Tentu saja ini bukan pertarungan sungguhan, Ini hanya sebuah pertarungan WWE yang ada di berbagai situs YouTube yang dibuat oleh penggemar. Pada video tersebut, sepertinya pembuatnya mengedit sebuah pegulat smackdown menjadi Ronaldo yang lengkap dengan jersey Real Madrid.

 

 

Lalu mengapa bisa The Rock? Banyak isu yang beredar bahwa putusnya Ronaldo dengan Irina Shayk karena ada pihak ketiga yaitu Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock. Kebersamaan Irina dan Dwayne pada film Hercules, dan banyaknya sesi konferensi pers bersama di berbagai negara, dituding sebagai penyebab kedekatan antara Irina dan Dwayne.

 

 

Dalam video yang berdurasi 8 menit tersebut, terlihat pertarungan begitu sengit. Dimana Ronaldo bisa memberikan perlawanan besar kepada The Rock. Bahkan Ronaldo juga sempat mengeluarkan "smack" andalannya yang sontak membuat setiap penonton di sana bersorak. Bahasa yang dijadikan bahasa komentator pun menggunakan bahasa Spanyol, yang membuat semakin dekat dengan Real Madrid. Lalu siapakah pemenangnya? <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI