Mortal Kombat X Akan Dihadirkan ke Semua Platform Termasuk Mobile!

Mortal Kombat X Akan Dihadirkan ke Semua Platform Termasuk Mobile!

Mortal Kombat X adalah salah satu game legenda yang masih eksis hingga sekarang ini. Mungkin ini juga merupakan salah satu judul game yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap gamer di tahun 2015 ini. Sebenarnya, kabar mengenai pengembangan game ini telah beredar sejak dua tahun yang lalu di ajang E3 2013.

 

 

Pada waktu itu sang pengembang hanya merilis game tersebut untuk platform PC dan konsol saja seperti PS3, PS4, Xbox One dan Xbox 360. Namun sekarang ada sebuah trailer yang muncul dimana game tersebut akan dirilis untuk semua platform termasuk Android dan iOS pada tanggal perilisannya nanti di 14 April 2015.

Kedatangannya di perangkat mobile ini tentu saja akan mendapatkan sambutan gembira kepada setiap pengguna mobile. Sayangnya, sang pengembang NetherRealm Studios tidak mendatangkan versi yang sama yang dibawa pada perangkat konsol dan PC. Pada perangkat mobile ini adalah versi pertarungan yang digabungkan dengan elemen kartu. Meskipun demikian, kabar gembira untuk Mortal Kombat X di mobile akan bisa dimainkan secara gratis.

 

 

NetherRealm Studios juga mengatakan kalau Mortal Kombat X versi mobile ini akan mendapatkan beberapa fitur gabungan seperti sebuah gabungan pertarungan, card-collection, multiplayer tem combat, dan tampilan grafis yang luar biasa. Selain informasi ini, pengembang yang berbasis di Chicago ini tidak memberikan informasi lebih lengkap lagi. Semoga saja pertarungan sadis tersebut memang benar-benar dihadirkan pada perangkat mobile seperti yang terlihat pada trailer. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI