Gemscool Ikut Ramaikan Mega Bazzar Consumer 2015!

Gemscool Ikut Ramaikan Mega Bazzar Consumer 2015!

Gemscool goes to Mega Bazzar Consumer (MBC) 2015! Ya, melalui dua game andalannya, Dragon Nest dan Tales Hero, Gemscool akan memeriahkan salah satu event  dan pameran product IT dan Entertainment terbesar di Indonesia, MBC ke-21, yang akan di gelar pada Rabu-Minggu, 4-8 Maret 2015, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

 

 

Kehadiran Gemscool di MBC kali ini adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, pada tahun 2013, Gemscool juga hadir dengan mengusung dua game, Dragon Nest dan 3 Online.

Pastinya akan ada banyak mini event seru dan juga hadiah menarik yang menunggu kalian, para pengunjung MBC 2015, yang singgah ke booth Gemscool, setiap hari nya selama event berlangsung. Bukan hanya hadiah! Gemscool juga menyiapkan sederet merchandise keren yang bisa dibawa pulang bagi pengunjung booth Gemscool.


Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan coaching clinic tentang segala hal yang sangat berguna bagi kedua game itu dari staff Gemscool yang berada disekitaran booth.

Sedangkan bagi penggemar kedua game itu, beserta komunitas nya, ini adalah salah satu sarana yang sangat bagus untuk mengasah kemampuan sekaligus kopi darat di antara sesame anggota demi menjaga tali persahabatan.

Silahkan klik dua link dibawah ini untuk info lebih detail tentang event yang digelar oleh Tim Dragon Nest INA dan Tales Hero Indonesia pada MBC 2015.


DragonNest INA at MBC 2015


Tales Hero at MBC 2015


Booth Gemscool sendiri terletak dibagian dalam dari area MBC 2015, tepatnya di nomor booth B 10, seperti denah dibawah ini:




 

So, bagi kalian yang belum punya rencana untuk menghabiskan akhir pekan ini, datang ke MBC 2015 dan kemudian singgah ke booth Gemscool adalah suatu alternative kegiatan di akhir pekan yang mengasyikan tentunya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI