Capcom Garap Game Satria Garuda Bima-X Untuk Android Dan iOS

Capcom Garap Game Satria Garuda Bima-X Untuk Android Dan iOS

Satria Garuda Bima-X merupakan hasil kerjasama yang dilakukan antara Indonesia dan juga Jepang yang sering tayang di salah satu stasiun TV swasta. Namun siapa sangka jika para tokoh yang ada di dalam film tersebut akan dibuat sebuah game fighting yang sangat menarik. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Reino Barrack selaku pencipta tokoh dari film tersebut mengumumkan jika Satria Garuda Bima-X akan muncul dalam versi game dan dapat dimainkan di platform Android maupun iOS.

Satria Garuda Bima-X

Pada akun Twitter Resmi Satria Garuda Bima-X juga telah memberikan beberapa screenshot yang menunjukan karakter dan juga gameplay yang akan terdapat di dalam game tersebut nantinya.

Seperti yang terlihat di dalam screenshot tersebut, terdapat bagian yang menampilkan pertarungan antara Bima-X flame melawan monster bernama Bachyura.`Bukan hanya itu, terlihat juga jika game ini memiliki mode pertarungan yang beragam seperti single mode, vs mode dan juga charange mode.

Pernyataan Resmi Reino Barrack di Akun Instagram Pribadinya

Beberapa Screenshoot Gameplay yang Ditunjukan Oleh Satria Garuda Bima-X

Di dalam gambar tersebut juga terlihat jika Bima-X dapat berganti-ganti form pada saat ingin memulai permainan. Selain itu juga terlihat jika game ini memiliki Power Stone berwarna merah yang memiliki jumlah dan juga hitungan waktu. Dengan adanya Power Stone tersebut kemungkinan jika game ini mempunyai mekanisme permainan yang serupa dengan game-game mobile sejenis yang sudah banyak bermunculan di berbagai toko aplikasi.

Game ini sendiri rencananya akan dibuat oleh Bandai Namco selaku pemilik lisensi dari Satria Garuda Bima-X sendiri. Kabarnya game ini akan dirilis pada musim panas 2015 mendatang dan dapat di download secara gratis untuk berbagai perangkat Android maupun iOS.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI