Run All Night, Semua Dosa Pasti Ada Hukumannya!

Run All Night, Semua Dosa Pasti Ada Hukumannya!

Tidak ada dosa tanpa hukuman! Apa pun hal yang berkaitan dengan kejahatan meski itu memiliki alasan yang baik pun akan memiliki hukuman. Hal ini digambarkan pada sebuah film besutan Brad Ingelsby yang berjudul Run All Night. Sebuah film aksi-thriller Amerika ini ingin menunjukkan bahwa setiap pelanggaran akan mendapatkan balasan yang setimpal tanpa pengecualian, meskipun pelanggaran yang dilakukan tersebut memiliki tujuan yang baik sekalipun.

 

 

Run All Night bercerita mengenai rasa sayang seorang ayah kepada anaknya. Bagaimana pun juga seorang ayah, baik ia adalah seorang yang jahat ataupun yang baik sekalipun akan tetap tidak terima jika anaknya dilukai orang lain, walaupun itu adalah sahabatnya sendiri. Hal ini terjadi pada Jimmy Conlon dan Shawn Maguire. Mereka adalah dua orang bersahabat yang sama memiliki anak laki-laki.

Semua perkara dimulai dari Danny Maguire anak dari Shawn Maguire yang terjebak dalam sebuah perjanjian bisnis narkoba dan tidak disetujui oleh ayahnya. Danny diminta oleh ayahnya untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Karena kehabisan akal, Danny pun memutuskan untuk membunuh mitra kerjanya karena tidak memiliki uang sama sekali untuk membayar perjanjian bisnisnya.

Di sisi lain, Michael anak dari Jimmy Conlon bekerja sebagai sebuah supir. Entah sebuah kebetulan atau apa, Michael ternyata diminta untuk mengantar client yang ternyata adalah mitra dari Danny. Pada saat malam pertemuan itu, Danny tetap melancarkan rencananya untuk membunuh mitra bisnisnya tersebut. Pada saat itu, Michael secara tidak sengaja melihat Danny membunuh kliennya tersebut. Danny pun tak akan tinggal diam melihat hal ini. Ia ingin menghilangkan jejaknya, Danny pun mengejar Michael dan ingin membunuhnya juga.

 

 

Saat kejadian ini berlangsung, ternyata Jimmy telah di utus oleh Shawn untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada anak-anak mereka tersebut. Namun apa yang terjadi ternyata diluar dugaan. Ketika ingin menyelesaikan masalah, Jimmy justru menembak Danny anak sahabatnya tersebut dengan tujuan menyelamatkan anaknya sendiri Michael dari serangan Danny.

Mendengar hal ini, Shawn pun akhirnya memutuskan persahabatannya dengan Jimmy. Naluri seorang ayahnya juga muncul sama seperti Jimmy. Ia pun memutuskan membalas dendam perbuatan sahabatnya itu dan ingin memburu anaknya Michael. Dan dari sinilah Run All Night dimulai! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI