SpongeBob Out of Water: Ternyata Ada Pencuri Resep Rahasia Selain Plankton!

SpongeBob Out of Water: Ternyata Ada Pencuri Resep Rahasia Selain Plankton!

SpongeBob Squarepants merupakan salah satu film animasi dari Nicklodeon yang sangat digemari oleh semua orang. Tidak hanya anak-anak, para orang dewasa pun bisa terhibur dengan lelucon-lelucon konyol yang disajikan oleh SpongeBob dan teman-teman Bikini Bottom.

Kali ini Paramount Pictures Studio dan Niclodeon bekerjasama memproduksi sebuah sequel terbaru dari film Animasi SpongeBob dengan judul "SpongeBob: Sponge Out of Water". Film yang dibintangi oleh Tom Kenny ini bercerita tentang perjuangan SpongeBob dan teman-temannya dalam mencari resep rahasia Krabby Patty yang hilang. Hilangnya Resep Rahasia tersebut, memicu terjadinya kerusuhan di kota Bikini Bottom. Oleh karena itu, SpongeBob dan teman-temannya mengerahkan segala kemampuan yang ada demi menemukan kembali resep rahasia yang telah dicuri tersebut.

Awalnya Plankton dicurigai sebagai orang yang telah mencuri resep rahasia. Namun tuduhan itu langsung dibantah oleh SpongeBob yang melihat secara langsung hilangnya resep rahasia Krabby Patty secara misterius. Setelah Spongebob dan Plankton melakukan penyelidikan, ternyata resep rahasia Krabby Patty tersebut telah dicuri oleh seorang bajak laut yang memiliki sebuah buku ajaib ditangannya. 

Untuk merebut kembali resep rahasia yang telah  dicuri oleh Bajak Laut tersebut. Spongebob dan Plankton meminta bantuan teman-temannya untuk melakukan sebuah perjalanan demi merebut resep rahasia Krabby Patty. Perjalanan yang dialami oleh SpongeBob dan teman-temannya tidaklah mudah, mereka harus masuk ke dunia nyata untuk melawan Bajak Laut tersebut. Untuk melawan Bajak Laut yang telah mencuri resep rahasia Krabby Patty. Spongebob dan teman-temannya merubah diri menjadi Superhero yang siap untuk bertempur demi mendapatkan kembali resep rahasia. 

Film yang di Di Sutradarai oleh paul Tibbit ini sangatlah menghibur. Secara keseluruhan, Indogamers menilai film ini sangatlah cocok bagi anda para pecinta film animasi. Dengan segala komedi-komedi dan perilaku lucu dari para karakternya, tentu saja dapat mengocok perut para penontonnya. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI