Akibat Game Slender Man, Kedua Remaja Ini Nekat Bunuh Temannya Sendiri

Akibat Game Slender Man, Kedua Remaja Ini Nekat Bunuh Temannya Sendiri

Slender Man, salah satu game horror terbaik ini baru saja mempengaruhi dua orang remaja perempuan asal Amerika Serikat untuk membunuh temannya sendiri. Kedua remaja tersebut berasalan jika mereka merasa dikejar-kejar dan ditakuti oleh 'Slender Man' yang merupakan karakter menyeramkan di game tersebut. Untuk menghilangkan rasa takut yang mereka alami, maka kedua remaja ini nekat mengorbankan dan membunuh teman sekelasnya.

Seperti informasi yang didapat dari The Guardian, (16/5/2015), Michael bohren selaku hakim pengadilan setempat, sampai memerlukan waktu satu bukan untuk menyelidiki bukti-bukti yang ada pada kasus kedua remaja tersebut. Namun, hakim juga tidak akan ragu memberi hukuman 65 tahun penjara jika kedua remaja tersebut memang terbukti bersalah pada kasus pembunuhan ini.

Pada saat kejadian, kedua remaja ini mengajak salah satu teman sekelasnya ke sebuah hutan yang terletak di pinggiran Milwaukee. Sesampainya dihutan, kedua remaja ini menghabiskan nyawa temannya dengan cara menikam tubuhnya selama 19 kali. Mereka beralasan pembunuhan yang dilakukan tersebut merupakan sebuah cara untuk menyelamatkan diri dari ancaman Slender Man.

Setelah terjadi penikaman tersebut, untungnya sang korban masih bisa bertahan hidup untuk mencari pertolongan. Untungnya, korban ditemukan oleh salah seorang pengendara sepeda dan langsung diselamatkan oleh beberapa pihak setempat. Setelah melewati proses penyembuhan, korban pun langsung menceritakan kejadian naas yang dialaminya kepada pihak kepolisian setempat.

Jika terbukti bersalah oleh pihak pengadilan setempat, kedua remaja ini akan dijatuhkan hukuman penjara selama 25 atau 65 tahun lamanya. Rencananya, kedua remaja ini juga akan menjalani terapi psikologis agar dampak karakter Slender Man tersebut hilang dari diri mereka.

Sebenarnya kasus kriminal yang diakibatkan oleh karakter game Slender man ini telah terjadi pada bulan September 2014 lalu. Waktu itu pelakunya merupakan seorang remaja berumur 14 tahun yang mencoba untuk membunuh keluarga dan membakar rumahnya sendiri. Alasan pelaku kriminal tersebut masih sama, yaitu karena pelaku takut dihantui oleh karakter Slender Man.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI