Anda Ingin Jadi Pemain Dota 2 Profesional? Ikutilah Program Go Pro Academy!

Anda Ingin Jadi Pemain Dota 2 Profesional? Ikutilah Program Go Pro Academy!

PT. Digilife Nusantara baru saja meluncurkan sebuah program terbarunya yang dinamakan Go Pro Academy. Dengan lahirnya program ini, mereka mengatakan akan terus berusaha demi memajukan ranah e-Sports di Indonesia. Melalui programnya, mereka akan memberikan bantuan dana beserta fasilitas pendukung lainnya demi membantu tim-tim gamer profesional yang nantinya akan mewakili Indonesia di kancah Internasional.

Program akademi ini memiliki komitmen untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat dari pemain baru yang nantinya akan diikut sertakan dalam turnamen nasional maupun internasional. PT. Digitalife Nusantara juga mengatakan jika mereka akan memberikan latihan-latihan dengan metode disiplin terhadap setiap pemainnya. Bukan hanya itu, mereka juga akan membangun sikap, etika dan juga mental kepada setiap pemainnya.

Tujuan utama dari program Go Pro Academy sendiri adalah untuk menjaga agar tim yang telah dibentuk dari awal tetap solid. Hal tersebut memang terlihat mudah, namun mereka mengingatkan jika masalah itu merupakan permasalahan yang sering terjadi dalam perkembangan dunia kompetitif di Indonesia. Guna mengantisipasi masalah tersebut, PT. Digilife Nusantara juga telah menyusun berbagai program untuk membina mental dan juga kemampuan dari para pesertanya. Bukan hanya itu, mereka juga akan melibatkan berbagai tokoh di bidang e-Sports seperti pelatih, manajer, tempat latihan, perwakilan dari perangkat keras, bahkan dana operasional untuk team. 

Sebagai langkah awal, program ini akan dimulai dari game-game dengan genre MOBA seperti Dota 2 dan juga League of Legends. Mereka beralasan jika game-game tersebut telah memiliki komunitas yang cukup besar di Indonesia. Selain itu, mekanisme pertandingan yang terstruktur dari skala nasional sampai internasional juga menjadi salah satu pertimbangan besar bagi mereka.

Untuk menjalankan program ini, PT. Digitalife Nusantara dan juga Asus Indonesia telah mempersiapkan dana sebesar 500 juta rupiah. Program ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada bulan April 2015 mendatang. Nantinya akan ada 20 gamers yang dipilih untuk masuk dan berpartisipasi dalam program Go Pro Academi seri perdana. Jika anda tertarik untuk ikut serta berpartisipasi dalam program tersebut, silahkan klik tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI