[Video] Review Power Bank PNY T531, Power Bank Modis dan Juga Kokoh

[Video] Review Power Bank PNY T531, Power Bank Modis dan Juga Kokoh

Untuk kali ini, tim Indogamers kedatangan salah satu perangkat pendukung gadget yang sangat dibutuhkan yaitu Power Bank. Power Bank sendiri merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis ataupun pekerja lapangan yang jarang sekali masuk ke ruangan untuk mengisi daya gadgetnya. 

Power Bank yang akan diulas oleh tim Indogamers kali ini adalah Power Bank milik PNY dengan seri Power-T531. Seperti yang kita ketahui, PNY merupakan salah satu produsen produk-produk teknologi yang sangat terkemuka di Dunia. Power Bank PNY power-T531 ini hadir dengan desain yang mewah serta memiliki bahan kokoh dan juga solid. Untuk rangkanya sendiri, Power Bank ini menggunakan bahan logam berkualitas tinggi agar dapat menjamin ketahanan dari segala benturan.

Untuk kualitas baterainya sendiri, Power bank ini menggunakan baterai Li-Polymer berkualitas tinggi dengan besaran kapasitas 5300 mAh. Agar dapat mengetahui status tingkatan baterai, Power Bank ini juga dilengkapi dengan empat lampu LED yang dapat menunjukan status kapasitas daya yang ada di dalam power Bank tersebut. Power Bank ini juga memiliki sebuah output micro USB DC dengan tegangan 5V 2.1A yang pastinya sudah kompetibel dengan segala jenis gadget.

Selain beberapa keunggulan yang telah disebutkan diatas. Power bank ini juga memiliki beberapa fitur perlindungan seperti perlindungan kelebihan tagangan, kelebihan arus, kelebihan pengisian dan fitur-fitur lain yang dapat menjaga smartphone anda agar tidak rusak ketika menggunakan Power Bank ini. Bukan hanya itu, Power Bank ini juga memiliki tombol power pintar yang dapat mematikan arus listrik ketika Power Bank tidak digunakan. 

Jika dilihat dari sertifikasi yang dimiliki oleh Power Bank PNY ini, anda tidak perlu lagi meragukan kualitasnya. Dengan segala kualitas yang dimiliki, PNY membandrol Power Bank ini dengan harga Rp.370.000. Harga yang sangat cocok untuk sebuah produk yang memiliki fitur dan kualitas tinggi. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video unboxing dan review singkat dari tim Indogamers TV berikut ini:

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI