Ini Dia Tanggal Rilis God of War III Untuk PS4

Ini Dia Tanggal Rilis God of War III Untuk PS4

Sejak diperkenalkan pada tahun 2010 lalu, game God of War III ini menjadi salah satu game terbaik di Playstation 3. Bukan hanya itu, kesuksesannya juga mampu mempertahankan para pecintanya agar tetap setia memainkan game God of War.

Melihat masih adanya potensi yang dimiliki oleh game ini, Santa Monica Studio selaku developer memiliki keinginan untuk membuat ulang game God of War III yang dapat dimainkan pada Playstation 4. Tidak hanya membuat ulang, mereka juga mengakui akan memberikan sedikit improvisasi terutama dalam hal resolusinya.

Pihak developer juga akan memberikan kualitas grafik yang sangat bagus dengan resolusi Full HD (1920x1080 pixel). Bukan hanya itu, mereka juga menargetkan jika game God of War ini dapat berjalan di tingkat framerate 60 fps. Dengan kualitas grafik dan framerate yang tinggi, game ini nantinya akan memiliki gameplay yang sangat mulus dan kualitas grafis yang sangat tajam.

Selain beberapa improvisasi tersebut, game ini juga nantinya akan memiliki fitur baru bernama Photo Mode. Dengan hadirnya fitur ini para gamer dapat mengambil screenshoot permainan yang dapat diedit langsung agar hasilnya terlihat lebih menarik. Jika anda penasaran seperti apa game ini nantinya, silahkan simak video berikut ini:

Dengan segala improvisasi dan inovasi yang dimiliki, pastinya membuat para gamers semakin penasaran untuk memainkannya. Seperti yang dilansir dari VR-Zone (22/3/2015), para gamers tidak perlu menunggu lama kehadiran game God of War III untuk PS4 ini. Karena game legendaris ini akan mulai dirilis pada tanggal 14 Julli 2015 mendatang. Wow, mengejutkan bukan? Oleh karena itu, mari kita tunggu kehadiran game legendaris ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI