Demi Mendapatkan Hadiah Ratusan Juta, Gamer Ini Rela Latihan Selama 1029 Jam!

Demi Mendapatkan Hadiah Ratusan Juta, Gamer Ini Rela Latihan Selama 1029 Jam!

Sebuah usaha yang dilakukan pasti berbanding lurus dengan hasil yang di dapatkan. Kata-kata tersebut yang mungkin menjadi motivasi gamers ini demi memenangkan sebuah kompetisi yang di ikutinya. 

Gamer yang memiliki username OnePercent ini berhasil mengalahkan gamer-gamer lainnya dan memperoleh rangking Elite di segala katogeri. Seperti yang dilansir dari Eurogamer (25/3/2015), untuk memenangkan kompetisi tersebut, OnePercent mengaku telah berlatih sangat keras. Bahkan dia rela menghabiskan waktu selama 1029 jam demi meraih hadiah utama.

Ilustrasi Memainkan Game Elite Dangerous

OnePercent mengungkapkan "Saya sebenarnya memiliki pekerjaan. Namun ketika mengetahui adanya kontes tersebut, saya langsung tidak bekeja dulu selama tiga bulan. Dalam waktu senggang yang saya miliki, saya menghabiskan waktu 12 jam sampai 16 jam sehari untuk berlatih".

Kesuhungguhan OnePercent dalam berlatih memang tidak sia-sia. Sebab kontes yang diadakan oleh Frontier ini memiliki total hadiah uang sebesar USD 20.000. Dalam kompetisi yang diberi nama Race to Elite tersebut pihak panitia mencari pemenang yang memiliki rangking Elite tercepat di dalam setiap kategori yang dilombakan. Beberapa kategori tersebut adalah eksplorasi, pertempuran, dan juga perdagangan.

Setelah menjalankan kompetisinya selama tiga bulan, akhirnya pihak penyelenggara pun memilih beberapa orang yang menjadi pemenang di kontes tersebut. Dalam pengumumannya tersebut bukan hanya OnePercent yang mendapatkan hadiah, ada juga beberapa kompetitornya seperti, Tequila, Fromtonrouge, dan juga Lordkee yang masing-masing memenangkan kompetisi di setiap ketegori. 

Dibandingkan dengan para pemenang-pemenang lainnya, tetaplah OnePercent yang paling menonjol di kompetisi tersebut. Hal tersebut dikarenakan dia berhasil nemenangkan tiga kategori sekaligus dalam kontes tersebut. Berkat kemenangan yang diraihnya, OnePercentpun berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar USD 15.000 atau setara dengan Rp.195 juta!

Sebenarnya banyak sekali gamers yang dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Seperti beberapa contohnya adalah Oleksandr XBOTC Dashkevych dan juga Danylo Dendi Ishutin. Oleh karena itu, tetap semangat ya para gamers!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI