Selain Film, Fast & Furious Juga Hadir Dalam Bentuk Game Smartphone

Selain Film, Fast & Furious Juga Hadir Dalam Bentuk Game Smartphone

Beberapa hari lagi, para pecinta film Fast & Furious akan disuguhi dengan petualangan-petualangan baru dari Bryan Connor dan kawan-kawannya. Film yang akan dirilis pada awal bulan april ini, digadang-gadang akan menjadi salah satu film terbaik di tahun 2015 ini.

Selain perilisan filmnya, para penggemarnya juga dapat menikmati keseruannya melalui game balapan yang saja dirilis di Playstore dan Appstore. Game yang diberi judul Fast & Furious: Legacy ini memang mirip seperti game mobile balapan yang telah hadir sebelumnya. Namun game ini dapat menyajikan suasana yang lebih menantang sekaligus menegangkan. 

Seperti yang dilansir dari PhonesReview (27/3/2015), Kabam selaku developer telah mendapatkan lisensi penuh dalam pembuatan game ini. Dengan adanya lisensi tersebut, Kabam dapat menampilkan seluruh karakter yang sama dengan filmnya. Selain dari sisi karakter, game ini juga memiliki jalan cerita yang hampir sama dengan film aslinya. 

Demi menambah kesan berbeda dengan game balapan yang sudah ada, pihak developer memberikan beberapa mode berbeda seperti Drag Racing, Takedown Mode, drift mode, dan lain-lain. Dengan adanya mode yang berbeda ini, diharapkan akan menambah keseruan anda dalam bermain game Fast & Furious: Legacy.

Agar para pemain tidak bosan dan jenuh, pihak developer juga memberikan kebebasan kepada pemain untuk memodifikasi warna ataupun mesin demi meningkatkan peforma mobil yang dimiliki. Dengan hadirnya berbagai fitur dan juga kualitas gambar yang sempurna, game ini diklaim dapat membuat para gamer masuk dan menikmati nuansa balap liar ala Fast & Furious. Bagi anda yang penasaran seperti apa keseruan yang disajikan dalam game terbaru ini, bisa langsung mengunduhnya secara langsung melalui tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI