Fast And Furious 7: Pertarungan Seru Melawan Pembunuh Berdarah Dingin

Fast And Furious 7: Pertarungan Seru Melawan Pembunuh Berdarah Dingin

Siapa yang tidak kenal dengan franchise film Fast and Furious? Setiap orang pasti akan terhipnotis dengan aksi kebut-kebutan mobil canggih milik Brian O'Connor dan kawan-kawannya. Untuk serial terbaru kali ini, Fast and Furious 7 memang sengaja dibuat untuk mengenang kembali sang pemeran utama Paul walker yang telah meninggal dalam kecelakaan beberapa tahun silam.

Aksi balapan jalanan dan mobil-mobil berteknologi tinggi masih menjadi nilai jual dalam film tersebut. Namun menariknya, kali ini ada banyak sekali adegan ataupun plot-plot cerita yang menunjukan perpisahan Paul Walker dengan teman-teman dan keluarganya.

Untuk jalan cerita serial kali ini, Dominic Toretto dan keluarganya dihadapi dengan sebuah masalah besar yang dapat mengancam kelangsungan hidupnya. Ancaman tersebut datang dari seorang pembunuh berdarah dingin bernama Shaw yang merupakan adik kandung dari musuh utama (Owen Shaw) dalam Fast and Furious 6. Karakter Antagonis Shaw sendiri diperankan oleh Jason Statham yang terkenal dengan kecerdikan dan kemampuan bela diri untuk membunuh musuh-musuhnya.

Mengetahui ancaman yang dapat membahayakakan nyawa keluarga dan teman-temannya tersebut, Dom pun memutuskan untuk mengungsikan Brian dan keluarganya ke Dominika agar terhindar dari kejaran pembunuh bernama Shaw tersebut, 

Demi menghentikan ancaman dan kejaran dari sang pembunuh, Dom pun akhirnya menerima sebuah kesepakatan khusus dari agen Amerika Serikat yang juga sedang memburu Shaw. Dan pada akhirnya mereka pun bekerja sama melakukan pengejaran demi menghentikan segala kekacauan yang dibuat oleh Shaw.

Dalam film yang berdurasi selama dua jam tersebut, para penonton akan dimanjakan dengan aksi-aksi pemacu adrenalin yang dibalut dengan mobil-mobil mewah berkecapatan tinggi. Bukan hanya itu, aksi peperangan dan perkelahian dalam film ini pun mampu membuat para penonton terkagum-kagum. Jadi sangatlah wajar jika film ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. 

Fast and Furious 7 ini memang sudah diprediksi menjadi salah satu film terbaik di tahun 2015 ini. Dengan kehadirannya di bioskop beberapa saat lagi, akan menjadi sebuah film yang sangat wajib untuk ditonton oleh setiap orang. Jika dilihat secara keseluruhan, Indogamers memberikan nilai 9 dari 10 untuk film yang sangat menghibur ini. Well, jangan sampai ketinggalan ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI