Asus Zenfone 2 Resmi Masuk Indonesia Bulan Ini!

Asus Zenfone 2 Resmi Masuk Indonesia Bulan Ini!

Berakhir sudah penantian panjang para pecinta gadget akan smartphone murah berspesifikasi gahar milik Asus ini. Pada saat memulai debut pertamanya pada ajang CES 2015, Zenfone 2 ini langsung berhasil memikat para pecinta gadget untuk segera memilikinya. 

Setelah melakukan perilisan di berbagai negara, akhirnya smartphone ini pun akan segera hadir di Indonesia. Kabar gembira tersebut terungkap saat peluncuran Transformer Book Chi di Jakarta. Dalam acara peluncuran tersebut pihak Asus mengungkapkan jika smartphone Zenfone 2 siap memasuki pasar Indonesia pada tanggal 21 April 2015 mendatang. Untuk harganya sendiri, pihak Asus mengungkapkan jika harga dari produk terbarunya ini akan menyesuaikan pasar yang ada di Indonesia.

Seperti yang dikutip Indogamers melalui Liputan6 (1/4/2015), Rex Lee selaku Regional Head Asus Asia mengungkapkan "Soal harga, smartphone ini akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan, kami perkirakan bahwa harga smartphone ini di Eropa lebih mahal. Namun, kami coba sesuaikan dengan harga pasar smartphone yang ada di Indonesia".

Walaupun dijual dengan harga yang lumayan murah, namun Asus mengklaim jika produknya tersebut memiliki fitur-fitur premium yang akan memanjakan penggunanya. Asus sendiri berharap jika penjualan  Zenfone 2 ini akan memenuhi 50 persen target penjualan seluruh smartphone besutannya. 

Smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta gadget tanah air. Semoga saja dengan adanya informasi terbaru ini dapat menjadi kabar gembira bagi kalian yang sudah sabar menunggu kehadiran smartphone ini. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI