Dua Dedengkot Dota 2, Artstyle dan Funn1k Kembali Memperkuat Tim Navi!

Dua Dedengkot Dota 2, Artstyle dan Funn1k Kembali Memperkuat Tim Navi!

Salah satu tim eSports yang sudah cukup terkenal di dunia, yaitu Natus Vincere atau yang biasa dikenal dengan singkatan Navi, kemarin mengumumkan sebuah kabar mengenai tim mereka yang kedatangan beberapa squad baru. Meskipun demikian, dari beberapa anggota baru yang datang tersebut, ada 2 orang anggota yang mungkin para penggemar sudah tidak asing lagi dengan mereka, sebab mereka adalah wajah-wajah lama yang sudah pernah memperkuat tim sebelumnya.

 

 

Dua anggota ini memang sudah pernah bergabung dengan tim Navi. Bukan hanya itu saja, bahkan kedua pemain tersebut sudah banyak menyumbangkan piala untuk kemenangan tim Navi dari berbagai event yang ada di dunia.

Anggota yang pertama yang kembali adalah Gleg Lipatnikov atau yang lebih dikenal dengan "Funn1k" sang hard-laner. Setelah itu adalah sang mantan legenda kapten Ivan Antonov atau yang lebih dikenal dengan "ArtStyle". Seperti yang diketahui, ArtStyle sendiri sebelumnya adalah kapten yang pernah memimpin Navi dalam turnamen terbesar di dunia yaitu The International 2011. Meskipun demikian, ArtStyle saat ini tergabung pada tim hanya sebagai seorang member saja, tidak sebagai kapten.

 

 

Selain mengumumkan kedatangan dari dua anggota lama mereka, Navi juga memberitahu anggota baru mereka yang telah lolos dalam masa percobaan yang diberikan oleh tim sebagai syarat untuk bergabung. Anggota baru tersebut adalah Akbar Butaev atau yang memiliki nickname "sonneiko". Seperti yang dilansir pada laman resmi dari Navi Gaming, di sana mereka menyatakan sambutannya untuk sonneiko ke dalam dunia eSports.

Dengan demikian, maka Ivan Skorohod atau yang lebih dikenal dengan "Vanskor" akan menjadi tidak aktif di dalam tim, atau sebagai pemain cadangan. Hal ini bertujuan untuk pemulihan kesehatannya. Navi sendiri berharap Ivan dapat segera pulih dan segera kembali bersama Navi.

Minggu ini juga, para anggota dari tim Navi akan bergabung dalam satu tempat untuk berlatih bersama-sama. Mereka akan bermain bersama dan berlatih keras untuk mempersiapkan diri pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI