Gila, GTA V Versi PC Ternyata Dikemas Dalam 7 Kaset!

Gila, GTA V Versi PC Ternyata Dikemas Dalam 7 Kaset!

Bulan april ini merupakan bulan yang sangat menggembirakan bagi para gamers. Pasalnya, game yang ditunggu-tunggu sekian lama oleh para gamers saat ini sudah dapat di download pada website Steam. Namun sayangnya game ini memiliki ukuran client yang sangat fantastis yaitu 60 GB. 

Bagi para gamers yang memiliki kecepatan koneksi lambat dan kapasitas hardisk yang terbatas, tentunya ukuran file yang begitu besar tersebut menjadi masalah tersendiri untuk dapat memainkan game GTA V.

Namun jangan khawatir, demi memecahkan masalah tersebut ternyata Rockstar telah mempersiapkan sebuah solusi dengan membuat game GTA V tersebut dalam bentuk kaset. Mengingat ukuran file yang begitu besar, game GTA V pun akhirnya dikemas dalam 7 buah kaset.

Selain memberikan kemudahan bagi para gamers, GTA V versi kaset ini juga mempunyai kemasan yang sangat menarik. Seperti yang terlihat dalam foto, gambar pada setiap kaset GTA V ini memiliki desain yang berbeda beda. Kabarnya saat ini GTA V versi kaset telah resmi di distribusikan ke berbagai toko retail kaset di seluruh dunia. 

Sebelumnya Rockstar sendiri sempat beberapa kali mengundur jadwal perilisan game GTA V. Namun pada akhirnya game ini pun akan mulai dirilis dan memulai debut perdananya pada tanggal 14 April 2015 mendatang. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI