Hanya Dalam Waktu 12 Jam, Xiaomi Berhasil Menjual 2,12 Juta Unit Handset!

Hanya Dalam Waktu 12 Jam, Xiaomi Berhasil Menjual 2,12 Juta Unit Handset!

Prestasi Xiaomi dalam menjual produk-produknya memang tidak usah diragukan lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan kabar yang menyatakan bahwa mereka telah berhasil menjual smartphonenya sebanyak 2,12 juta unit hanya dengan kurun waktu selama 12 jam!

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo (9/4/2015), Dalam acara penjualan online yang bertajuk Mi fan Festival 2015 ini, Xiaomi tidak henti-hentinya memberi berbagai diskon menarik untuk meningkatkan jumlah penjualannya. Dan akhrinya cara yang dilakukan Xiaomi itupun sukses dan berhasil mencetak rekor penjualan yang sebelumnya 1,3 juta unit menjadi 2,12 juta unit handset. 

Selain sukses menjual smartphonenya, dalam acara tersebut Xiaomi juga dikabarkan berhasil menjual perangkat aksesoris lainnya seperti Mi TVs, Mi Bands, dan juga Mi Power Strips.

Melihat adanya potensi yang besar dari acara tersebut, akhirnya Xiaomi pun berencana untuk membuka toko onlinenya sendiri. Toko online yang diberi nama Mi.com ini rencananya akan hadir di Amerika Serikat dan juga Eropa. 

Toko online milik Xiaomi ini juga rencananya tidak akan menjual berbagai handset miliknya. Mereka beranggapan jika penjualan handset di toko online itu sudah terlalu biasa, oleh karena itu mereka akan menghadirkan toko online yang berbeda dengan menjual aksesori-aksesori andalannya seperti Mi band, Headphone, dan juga Power Bank.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI