Kurusetra: Game Mobile Buatan Anak Bangsa Yang Siap Tandingi Clash of Clans

Kurusetra: Game Mobile Buatan Anak Bangsa Yang Siap Tandingi Clash of Clans

Kepopuleran Clash of Clans saat ini memang tidak bisa diragukan lagi, hal tersebut terbukti dengan banyaknya game serupa yang sekarang ini bertebaran di berbagai toko aplkasi. Seolah-olah tidak mau kalah dengan para developer lainnya, Qajoo Studio selaku developer lokal pun membuat game yang siap tandingi Clash of Clans.

Sumber: Okezone

Seperti yang dilansir dari okezone (10/4/2015), game besutan Qajoo Studio ini terinspirasi dari perang kolosal Batarayuda yang terjadi pada jaman dahulu. Demi menambah kesan tersebut, para karakter utama dalam permainan ini juga diadaptasi dari kelima tokoh pahlawan yang ada di perang Batarayuda. Bukan hanya itu, latar belakang tempat dan bangunan dari game ini juga memiliki kesan tradisional yang sangat kental.

Gamplay dari game ini sendiri sangatlah mirip dengan Clash of Clans. Namun dengan keunggulan nuansa budaya dan karakter yang khas, game ini pun memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan Clash of Clans. Berikut ini beberapa screenshoot dari game tersebut:

Melalui game ini CEO Qajoo Studio berharap dapat mengangkat derajat kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia di mata dunia. Maka dari itu, mereka juga berharap para gamers ikut memeriahkan game dengan cara mengunduh dan memainkan game ini pada perangkat mobilenya.

Untuk saat ini, game Kurusetra hanya tersedia untuk perangkat berbasis iOS milik Apple. Bagi  anda yang penasaran dan ingin mencoba game buatan Qajoo Studio tersebut, anda dapat langsung mengunduhnya melalui tautan berikut ini. Well, selamat ya Qajoo Studio.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI