Gila, Layar Milik Apple Watch Tidak Rusak Walaupun di Bor!

Gila, Layar Milik Apple Watch Tidak Rusak Walaupun di Bor!

Dalam perilisan Apple Watch beberapa waktu yang lalu, Apple mengungkapkan jika layar yang dipakai untuk perangkat terbarunya tersebut merupakan layar safir yang memiliki kekuatan sangat luar biasa. Dengan penggunaan bahan safir tersebut, Apple mengklaim jika layar yang ada pada Smartwatch terbaru miliknya ini akan tahan terhadap goresan ataupun benturan sekalipun.

Demi membuktikan kekuatan pada layarnya, iPhonefixed pun melakukan sejumlah test dan mengunduh videonya di situs Youtube. Dalam video yang berdurasi 2 menit 48 detik tersebut terlihat jika layar dari smartwatch ini diuji dengan sangat sadis menggunakan tembok batu, uang koin, kunci, palu, bahkan sebuah bor listrik. Penasaran seperti apa hasil uji ketahanan yang dilakukan iPhonefixed ini? Silahkan simak video berikut ini:

Setelah menjalani beberapa test yang dilakukan oleh iPhonefixed, ternyata pernyataan yang dibuat Apple mengenai kekuatan layarnya tidak terbantahkan lagi. Walaupun diuji dengan begitu sadis, layar dari smartwatch milik Apple ini tidak tergores ataupun rusak sedikitpun. 

Well, kualitas dan juga inovasi yang dimiliki Apple memang tidak bisa diragukan lagi. Selain memiliki kualitas material yang sangat bagus, produk-produk milik Apple pun memiliki fitur-fitur canggih yang membuat Apple tetap menjadi produsen teknologi nomor satu dibandingkan produsen yang lainnya. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI