Call Of Duty: Black Ops III Resmi Dirilis Tahun Ini

Call Of Duty: Black Ops III Resmi Dirilis Tahun Ini

Sesuai dengan video yang dirilis oleh Activision pada beberapa waktu yang lalu, akhirnya misteri judul serial terbaru dari Call of Duty ini pun terkuak.  Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut, anda dapat melihat angka 3 dalam bahasa romawi yang dapat diartikan jika serial Call of Duty selanjutnya adalah Black Ops III.

Seolah-olah memperkuat dugaan yang muncul tentang serial terbarunya ini, Activision melalui twitter resminya juga menyatakan jika Call of Duty Black Ops III secara resmi akan hadir di tahun 2015 ini.  Seperti yang kita ketahui di berita sebelumnya, untuk penggarapan serial Call of Duty tahun ini akan dibuat oleh Treyarch yang merupakan pencipta dari segala serial Black Ops. 

Untuk saat ini, Activision masih belum memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai detail dari Call of Duty: Black Ops III ini. Namun ada sebuah situs web menyebutkan jika serial terbaru dari game ini akan hadir dengan latar belakang peperangan masa depan dimana perbatasan antara manusia dan teknologi semakin samar.

Bukan hanya itu, situs web tersebut juga menyebutkan jika nantinya akan ada tiga mode peperangan unik yang akan menambah keseruan dalam bermain game ini. Seperti mode Campaign, Multiplayer dan juga Zombies. 

Untuk informasi resmi mengenai tanggal perilisan, fitur dan juga gameplay dari game terbarunya ini, Activision berjanji akan menguaknya pada tanggal 26 April 2015 mendatang. Well, mari kita tunggu informasi selanjutnya ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI