Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Siap Beraksi Di Xbox One, PS4, Dan PC

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Siap Beraksi Di Xbox One, PS4, Dan PC

Ada kabar gembira bagi para pecinta game sekaligus film anime Naruto. Kabarnya Bandai Namco siap merilis game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 ke pasaran pada musim gugur tahun 2015 mendatang. Namun sayangnya mereka tidak menjelaskan secara detail mengenai tanggal dan waktu perilisasan dari game terbarunya ini.

Demi mengobati rasa kecewa yang dirasakan para penggemarnya, Bandai Namco pun akhirnya mengungkapkan beberapa fitur baru yang siap disajikan di game terbarunya ini. Salah satu fitur terbaru dari gamenya ini adalah Change leader atau sistem pergantian pemain. Dengan adanya fitur tersebut, nantinya para pemain dapat mengganti karakter satu karakter ke karakter lainnya di saat pertandingan. 

Seperti yang dilansir dari IGN (13/4/2015), Selain hadirnya beberapa fitu baru, game ini juga masih menyajikan fitu-fitur lama seperti Wall-Run Battle System, Ultimate Jutsu, Awakening, dan Juga Drive. untuk fitur Ultimate Jutsu sendiri, nantinya akan ada kombinasi terbaru dari Ultimate Justru Clan Hyuga. Dengan adanya Jutsu terbaru tersebut, pastinya akan menampilkan kombinasi yang menarik antara Hinata, Neiji, Hanabi dan Juga Hiashi.

Rencananya game ini akan dirilis untuk beberapa platform seperti Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Penasaran seperti apa game terbaru dari Bandai Namco ini? Jika iya, silahkan simak video trailer berikut ini:

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI