Baru Saja Dirilis, Mortal Kombat X Langsung Masuk Jajaran Game Terlaris!

Baru Saja Dirilis, Mortal Kombat X Langsung Masuk Jajaran Game Terlaris!

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para gamers, akhirnya pada tanggal 14 April 2015 kemarin  game Mortal Kombat X ini dirilis juga kepasaran. Dalam masa perilisannya tersebut, Mortal Kombat X langsung mendapatkan predikat sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa.

Semenjak Mortal Kombat Reboot hadir pada tahun 2011, game besutan NetherRealm studio ini menjadi salah satu game yang paling ditungu kehadirannya selama bertahun-tahun. 

Seperti yang dilansir dari Gamespot (15/4/2015), dalam pernyataaan yang disampaikan oleh Warner Bros, mereka mengungkapkan jika franchise Mortal Kombat yang telah dirilis dari tahun 1990 hingga sekarang mampu meraih angka penjualan hingga 35 juta unit di berbagai negara.

Namun sayangnya, dalam pernyataan tersebut Warner Bros tidak mengungkapkan berapa jumlah angka penjualan yang diraih dari game Mortal Kombat X terbarunya. Namun yang pasti, prestasi yang diraih saat ini harus kita apresiasikan. 

Saat ini game Mortal Kombat X telah dirilis untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk beberapa konsol lain seperti PS3 ataupun Xbox 360, kabarnya mereka akan merilis game ini pada bulan Juni 2015. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI