Setelah Game Coli, Madfal Studio Rilis Game Berjudul Sempak Jones

Setelah Game Coli, Madfal Studio Rilis Game Berjudul Sempak Jones

Setelah sebelumnya berhasil menghebohkan para gamers dengan game berjudul 'Coli', sampai saat ini ternyata Madfal Studio tidak henti-hentinya membuat game-game dengan ide dan juga judul nyeleneh. Seperti yang dilakukannya saat ini, Madfal Studio baru saja merilis game terbaru dengan judul 'Sempak Jones'.

Dilihat dari judulnya saja, game ini pastinya didedikasikan khusus bagi para jomblo ngenes yang setiap hari iri dengan para pasangan yang sedang bermesraan. Seperti game-game buatan Madfall lainnya, game ini juga menawarkan cara bermain yang simpel untuk para pecintanya.

Dalam game Sempak Jones ini, nantinya para pemain akan berperan sebagai jones yang melemparkan celana dalam ke arah para pasangan yang sedang bermesraan. Selain melampiaskan kengenesannya dengan melempar celana dalam, Jones juga diharuskan untuk menghalau para pedobear yang berusaha mengincar para anak-anak di bawah umur.

Selain memiliki gameplay yang simpel, game ini juga memiliki fitur yang dapat membantu para pemain untuk melewati setiap rintangan yang ada di dalam game ini. 

Seperti pantauan yang dilakukan Indogamer di Playstore, game ini sendiri memiliki ukuran file yang lumayan kecil yaitu 13MB. Selain itu, game ini juga telah di download sebanyak 100-500 kali oleh para pengguna Playstore. Well, bagi para gamers  yang ingin mencoba game terbaru dari Madfall Studio ini, bisa langsung di download secara gratis melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI