Beberapa Game Free To Play Milik EA Akan Segera Ditutup!

Beberapa Game Free To Play Milik EA Akan Segera Ditutup!

Publisher game bernama Electronics Arts atau yang biasa disebut juga dengan EA dikabarkan akan menutup beberapa game free to play miliknya. Beberapa game tersebut adalah Battlefield Heroes, Batllefield Play4Free, FIFA World, dan juga Need For Speed World.

Seperti yang dilansir dari Bit-tech (16/4/2015), EA menjelaskan jika penutupan yang dilakukannya kali ini dikarenakan kalahnya persaingan dan juga ketidakpopuleran dari beberapa game tersebut. Untuk jadwalnya sendiri, rencanaya EA akan mulai menutup game-game ini pada bulan juli 2015 mendatang.

Untuk beberapa game free to play lainnya seperti Star Wars: The Old Republic, sampai saat ini EA belum memiliki rencana untuk menutup game begenre massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) tersebut.

Seperti yang kita ketahui, game Star Wars: The Old Republic saat ini masih memiliki komunitas pemain dengan jumlah dan pertumbuhan yang cukup pesat. Oleh karena itu, EA masih mengandalkan game ini untuk menambah pendapatannya.

Game-game free to play saat ini memang dapat menjanjikan keuntungan besar bagi para publishernya. Hal ini dikarenakan berkat adanya sistem transaksi item yang dilakukan oleh para penggunanya. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI