Thunder Strike: Game Mobile Pertempuran Luar Angkasa Dari Garena

Thunder Strike: Game Mobile Pertempuran Luar Angkasa Dari Garena

Thunder Strike – mobile game bertemakan pertempuran luar angkasa yang dipersembahkan oleh Garena, kini telah hadir di Google Play dan Apple App Store! Kali ini hadir dalam versi Bahasa Inggris yang mengikuti kesuksesannya terdahulu dalam versi bahasa Mandarin di Taiwan – tercatat telah mencapai lebih dari 1 juta download hanya dalam 2 bulan sejak dirilis pertama kali.

Game mobile action ini mengajak kitabernostalgia dengan gameplay adiktif seperti pada game arcade klasik di tahun 80an dan 90an. Seluruh pemain dapat mengontrol Pesawat Tempur masing-masing yang dapat digunakan untuk menjelajah berbagai galazy baru dan bertempur melawan kelompok penjahat Star Alliance. Thunder Strike memiliki gameplay yang sangat halus – cukup menggerakkan jari di layar untuk menyerang musuh dan menghindar dari serangan. Dilengkapi dengan berbagai macam mode permainan dan banyaknya suku cadang yang tersedia, pastinya tidak akan membosankan!

Ciptakan pesawat tempurmu sendiri

Di samping aksi yang mendebarkan, pemain juga dapat menciptakan sendiri Pesawat Tempur impian. Mulai dari seri Phantom yang ramping, hingga pesawat tempur Alien yang unik, dilengkapi dengan senjata penghancur seperti Energy Guard dan Mortar Cannon, masing-masing Pesawat Tempur memiliki kemampuan yang unik. Selain itu, pemain dapat bebas berkreasi dalam kostumisasi Pesawat Tempur sesuai yang diinginkan, melakukan upgrade secara terus menerus dan memperkuat Pesawat Tempur untuk menjadikannya yang terbaik.

Bertempur dengan teman-teman – dan raih posisi puncak!

Thunder Strike juga merupakan game yang seru untuk dimainkan bersama dengan teman-teman. Para pemain dapat menantang teman-temannya baik dalam mode Stage maupun Endless Mode, dan bersaing untuk meraih posisi puncak dalam Weekly Leaderboard. Lebih serunya lagi, di saat permainan mulai terasa sulit, para pemain dapat mengajak Pesawat Tempur milik teman-temannya untuk saling membantu dalam pertempuran yang sama. Kehabisan energi? Para pemain juga dapat saling mengirimkan energy ke sesama teman agar dapat melanjutkan permainan. Sekarang makin banyak alasan menyenangkan untuk bermain bersama!

Dapatkan bonus lebih banyak melalui Gas


Thunder Strike saat ini sudah dapat didownload melalui platform mobile terbaru Garena Plus, yaitu Gas. Pengguna Gas bisa mendapatkan Garena Energy setiap kali mereka mencapai prestasi tertentu di Thunder Strike. Cukup install game-nya, login menggunakan akun Garena dan dapatkan 1000 Garena Energy poin secara langsung. Buruan scan QR code di bawah ini dan mainkan game-nya sekarang!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI