Invictus Gaming Berhasil Melaju Ke Turnamen ESL One Frankfurt 2015!

Invictus Gaming Berhasil Melaju Ke Turnamen ESL One Frankfurt 2015!

Setelah berjuang dalam pertarungan yang sangat berat untuk melalui kualifikasi di negaranya, akhirnya Tim profesional Dota 2 asal China Invictus Gaming lolos dan berhak untuk berlaga di ESL One Frankfurt 2015. Dalam pertarungan kualifikasi tersebut, Invictus Gaming berhasil mengalahkan tim-tim rival asal China seperti Tongfu, Gaming LGD dan Newbee dengan skor yang sama yaitu 2-0.

Selain Invictus Gaming, Vici Gaming dan Tim MY juga akan ikut bersaing sebagai tiga tim ganas asal Asia dalam ajang ESL One Frankfurt 2015 nanti. Selain beberapa tim tersebut, ESL One Frankfrut 2015 juga akan mendatangkan beberapa tim Dota 2 profesional seperti Evil Geniuses, Alliance, Virtus Pro, Natus Vincere, Cloud 9 dan juga Team Empire.

Kemenangan yang diraih oleh Invictus Gaming saat ini bukanlah kemenangan yang pertama kalinya. Seperti yang kita ketahui, pada tahun lalu tim ini juga sukses memenangkan grand final dengan mengalahkan tim evil Genuises dengan skor telak yaitu 22-0. Berkat kemenangan yang diraihnya tersebut, pada saat itu Invictus Gaming berhasil membawa hadiah uang sebesar $ 84.360.

Ajang ESL One Frankfurt 2015 ini rencananya akan berlangsung di Commerzbank Arena pada tanggal 20 Juni 2015 mendatang. Dalam acara ini pastinya akan menyajikan pertandingan yang sangat seru dari para tim profesional Dota 2. Well, mari kita tunggu informasi selanjutnya ya guys! 

<fjr> 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI