ASUS Zenfone 2 RAM 4GB Sanggup Menjalankan 5 Game Berat Sekaligus!

ASUS Zenfone 2 RAM 4GB Sanggup Menjalankan 5 Game Berat Sekaligus!

Beberapa hari yang lalu, Asus secara resmi merilis smartphone terbarunya di Jakarta. Smartphone yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pecintanya ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 4.999.000 untuk versi RAM 4 GB dan Rp. 3.999.000 untuk versi RAM 2 GB.

Dengan kapasitas RAM yang cukup besar, Asus Zenfone 2 ini dapat menjanjikan kenyamanan dalam hal multi tasking ataupun untuk bermain game. Demi membuktikan ketangguhan peformanya, salah seorang pengguna YouTube dengan akun bernama 'L BS' melakukan uji coba dengan menjalankan 5 game berat secara bersamaan.

Dalam video yang berdurasi sekitar 3 menit tersebut, sang pengunggah mencoba memainkan game berat seperti FIFA 15, GTA San Andreas, N.O.V.A 3, Asphalt 8 dan juga Real Racing secara bersamaan. Untuk menjalankan game-game tersebut secara bersamaan, pastinya smartphone milik Asus ini membutuhkan hardware-hardware canggih dan juga mumpuni. Penasaran seperti apa uji coba tersebut dilakukan? Jika iya, silahkan simak video berikut ini:

Seperti yang dapat dilihat pada video tersebut, Zenfone 2 dengan RAM 4 GB ini sangatlah mudah untuk menjalankan game-game berat secara bersamaan. Dalam video tersebut juga terlihat jika dalam memainkan game, smartphone terbaru milik Asus ini tidak memiliki kendala ataupun lag yang dapat mengganggu jalannya permainan. 

Well dengan adanya pengetesan ini, kita dapat menyimpulkan bahwa smartphone ini memiliki peforma yang sangat mumpuni di antara smartphone sekelasnya. Bagi para pecinta game mobile, smartphone ini mungkin bisa dijadikan sebagai pilihan utama ataupun referensi pada saat membeli smartphone baru. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI