Jadwal Perilisan Film Warcraft Tertunda Kembali

Jadwal Perilisan Film Warcraft Tertunda Kembali

World of Warcraft merupakan salah satu game bergenre MMORPG nomor satu di dunia. Pada beberapa tahun yang lalu, Blizzard menjanjikan bahwa mereka akan membuat film seru yang di adaptasi dari salah satu game miliknya ini. Dalam proses penggarapan film ini sepertinya Blizzard dan rumah produksi Legendary Pictures mengalami kendala yang cukup berat. Hal tersebut terbukti dengan penundaan jadwal perilisan yang dilakukan oleh mereka selama beberapa kali. 

Sebelumnya pihak Blizzard mengumukan jika film yang di sutradarai oleh Duncan Jones ini akan mulai tayang pada tanggal 11 Maret 2016. Namun ternyata jadwal yang diumumkan tersebut harus diundur kembali hingga 16 Juni 2016. 

Jadwal penundaan tersebut diumumkan secara resmi oleh Legendary Studio melalui akun twitter resminya yaitu @Legendary. Dalam penguman tersebut, mereka mengatakan jika film Warcraft akan tayang di bioskop pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2016.

Seperti yang dilansir dari gamespot (23/4/2015), Untuk saat ini film Warcraft sendiri telah memasuki tahap pasca produksi oleh Industrial Light & Magic. Bukan hanya mengerjakan visual efek saja, Industrial Light & Magic juga kabarnya sedang memproses pembuatan karakter Orc untuk film ini.

Well dengan proses panjang dan juga jadwal penundaan yang berkali-kali, kita pasti berharap jika kualitas yang disajikan oleh film ini nantinya dapat memuaskan para penggemar yang telah sabar menunggu kehadiran film Warcraft ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI