H.O.S.T: Turnamen DOTA 2 Berhadiah Jutaan Rupiah!

H.O.S.T: Turnamen DOTA 2 Berhadiah Jutaan Rupiah!

Sebuah event besar bakal hadir buat para gamer DOTA 2 di Indonesia, Hallostar Indonesia yang dikenal sebagai Live Streaming Channel akan menyelenggarakan turnamen DOTA 2 buat para gamers. Dalam DOTA 2 Championship ini para profesional gamer akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Ini merupakan kesempatan menarik buat para gamer DOTA 2 untuk lebih terkenal, karena Hallostar Indonesia menyelenggarakan turnamen DOTA 2 yang akan disiarkan secara live streaming dari website www.id.hallostar.com dan dibroadcast oleh caster ternama mulai dari putaran 32 besar sampai final.

HOST ini akan diselenggarakan secara online, mulai tanggal 8 Mei 2015 sampai 24 Mei 2015. Buat para gamer yang sudah punya tim dan tertarik untuk ikut turnamen besar ini silahkan daftar dan berikut ini informasi timeline turnamen:

  • Pendaftaran dibuka 24 April sampai 6 Mei 2015 dengan registration fee IDR 100.000.
  • Sistem dan pendaftaran bisa dilihat di: http://goo.gl/tTJtpl
  • Turnamen akan diselenggarakan setiap hari dari tanggal 8 sampai 24 Mei 2015
  • Babak penyisihan (kualifikasi) dimulai pada tanggal 8 sampai 10 Mei 2015 (sampai mendapatkan 32 besar)
  • Babak selanjutnya dari 32 besar sampai final akan dilakukan dan disiarkan live streaming melalui channel caster Hallostar mulai tanggal 11 sampai 24 Mei 2015.

Nah... buruan daftar untuk memperebutkan hadiah uang tunai senilai IDR 10.000.000 dari Hallostar Indonesia dan berkesempatan untuk menjadi gamer profesional yang terkenal, karena turnamen ini akan disiarkan secara langsung (LIVE) melalui channel Hallostar indonesia (http://id.hallostar.com/) untuk ditonton oleh gamer se-Indonesia.

Buat gamer yang belum bisa ikutan turnamen juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, ARCANA akan dibagi-bagikan secara gratis buat beberapa gamer yang beruntung. Caranya, nonton pertandingan HOST Dota 2 Championship setiap hari di http://id.hallostar.com/ dan kasih Special GIFT untuk caster turnamen di channelnya selama pertandingan disiarkan. Makin banyak Gift yang diberikan ke caster akan semakin besar kemungkinan mendapatkan Arcana.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI