Gaming and Computer Show (GCS) 2015 Sukses Ramaikan Kota Jogjakarta!

Gaming and Computer Show (GCS) 2015 Sukses Ramaikan Kota Jogjakarta!

Seperti yang sudah kita ketahui, 2-6 Mei 2015 merupakan penyelengaraan satu event game terbesar di Jogjakarta dan Jawa Tengah, Gaming and Computer Show (GCS) 2015.Diselenggarakan oleh Digitalife Nusantara berlokasi di Jogja Expo Center merupakan expo center kebanggaan masyarakat Jawa Tengah umumnya berlokasi di tengah kota Jogja dan memiliki luas 8.000 m2.

Acara ini merupakan pameran game terbesar di Jogja dan Jawa Tengah berlangsung selama 5 hari. Tujuan diselenggarakannya Gaming and Computer Show 2015 untuk memperkenalkan dan meningkatkan industri game saat ini  sampai ke daerah daerah di Indonesia tidak hanya berpusat di Jakarta, dan juga memperkenalkan industri teknologi yang mendukung industri game seperti perangkat keras, Internet Fiber dan Payment. Sebagai pameran game terbesar di Jogjakarta, GCS 2015 dijadikan wadah untuk mempersatukan komunitas dan pecinta e-sport Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Selain area Bazaar dan Experince Zone dari perangkat pendukung dan kompetisi game seperti DOTA 2 dalam naungan nasional championship Indonesia Esport Super League (IESL). GCS 2015 juga menghadirkan kompetisi game yang dilaksanakan oleh local publisher di Indonesia seperti LOL - Garena dan All Game - Megaxus. GCS yang kali ini akan disponsori oleh Armaggeddon, INDIHOME Fiber, AMD, ASUS, VISIPRO, AXIOO, LG LED IPS , Gudang Voucher dan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Berikut hasil pertandingan dan suasana kemeriahan Gaming and Computer Show 2015 Jogja. Sampai jumpa di Gaming and Computer Show di kota pahlawan Surabaya 13-17 Mei 2015:

IESL DOTA 2

Ayodance

Royal Master

CSO

LOL


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI