Nintendo Tak Akan Beberkan Konsol NX di Ajang E3 2015

Nintendo Tak Akan Beberkan Konsol NX di Ajang E3 2015

Beberapa bulan lagi ajang game internasional E3 (Electronic Entertaiment Expo) akan digelar. Dalam acara yang berlangsung di Los Angeles ini merupakan ajang eksibisi terbesar untuk industri game. Dalam acara tersebut pastinya akan dimeriahkan oleh produsen dan juga publisher-publisher game ternama.

Ajang terakbar di industri game tersebut pastinye dapat dijadikan momentum yang pas bagi para produsen ataupun publisher untuk memberikan informasi seputar produk yang dimilikinya. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk produsen konsol ternama Nintendo. Perusahaan asal jepang ini dikabarkan tidak akan membeberkan informasi sedikitpun mengenai konsol terbarunya. 

Hal tersebut dapat terlihat dari pernyataan Satoru Iwata selaku Chief Executife Nintendo yang mengatakan "Hingga tahun 2016 mendatang, pihak Nintendo tidak memiliki rencana untuk membicarakan tentang konsol tersebut".

Seperti yang dilansir dari Digital Trends (12/5/2015), Konsol yang diberi codename NX ini merupakan platform konsol terbaru dari Nintendo yang sampai saat ini sedang dilakukan pengembangan. Selain itu, pihak Nintendo juga tidak akan membahas game smartphone yang diluncurkannya bersama DeNA.

Dalam ajang yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 juni 2015 tersebut, Nintendo rencanya akan lebih memfokuskan diri untuk memberikan informasi mengenai Wii U dan juga Nintendo 3DS miliknya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI