Inilah Perubahan Baru yang Akan Hadir di iOS 9

Inilah Perubahan Baru yang Akan Hadir di iOS 9

Beberapa waktu mendatang para pengguna gadget besutan Apple akan kedatangan update sistem operasi terbaru. Sistem operasi iOS 9 ini rencananya akan mulai diperkenalkan di bulan Juni yang bertepatan dengan ajang Worldwide Developer's Conference.

Sistem operasi yang memiliki nama lain Monarch ini kabarnya memiliki stabilitas dan juga peforma yang lebih baik daripada versi sebelumnya. Selain itu sistem operasi ini juga kabarnya akan memiliki sistem mapping yang lebih canggih.

Seperti yang dilansir dari iSchool Guide (21/5/2015), Update sistem operasi terbaru kali ini akan memiliki perubahan pada aplikasi mapping. Selain itu, aplikasi maping ini juga akan dilengkapi dengan tools Coherent Navigation yang dapat membuat navigasi GPS menjadi lebih akurat daripada sebelumnya.

Dalam updatenya kali ini, pihak Apple pun akan memberikan desain baru untuk asisten virtual unggulannya, Siri. Dengan adanya perubahan desain tersebut nantinya Siri akan memiliki tampilan yang lebih berwarna dan atraktif,

Mengenai updatenya kali ini, pihak representatif Apple pun mengatakan "Selama beberapa tahun terakhir, Siri belum pernah mendapatkan perubahan sama sekali. Untuk itu dalam updatenya kali ini, Siri akan dipastikan mengalami perubahan desain yang mirip dengan Siri Apple Watch. Selain itu, aplikasi ini juga akan di rubah semenarik mungkin dan lebih interaktif".

Saat ini produk-produk besutan Apple memang sangat digemari oleh banyak kalangan. Selain memiliki desain yang sangat menarik, Apple juga selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru di setiap produknya.

<fjr> 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI