Asus Tunda Perilisan Update Lollipop di Zenfone 4,5, dan 6

Asus Tunda Perilisan Update Lollipop di Zenfone 4,5, dan 6

Bagi para pengguna Zenfone 4, 5 dan juga 6 sepertinya harus lebih bersabar lagi untuk menikmati Android Lollipop di smartphonenya. Pasalnya, pihak Asus harus menunda kembali peluncuran android Lollipop untuk ketiga smartphonenya tersebut.

Padahal dalam beberapa waktu yang lalu pihak Asus telah memastikan jika keempat seri Zenfone tersebut akan mendapatkan update Lollipop di bulan April ini. Namun sayangnya dengan penundaannya kali ini para pengguna Zenfone lawas ini harus bersabar kembali. Kabarnya penundaan yang dilakukan saat ini terjadi karena adanya masalah yang sangat fatal dalam pembaruan tersebut.

Seperti yang dilansir dari GSMarena (22/5/2015) Sebelumnya Asus pernah merilis pembaruan Android Lollipop untuk Zenfone 5. Namun sayangnya pembaruan tersebut ditarik kembali dengan cara merilis pembaruan lain yang berupa android Kitkat.

Saat ini pihak Asus kabarnya sedang berusaha untuk memperbaiki pembaruan tersebut. Namun sayangnya, mereka masih belum bisa memastikan tanggal pasti ketersedian Andoroid Lollipop tersebut. 

Sejak awal perilisannya, Android Lollipop ini memang sangat digemari oleh para pecinta gadget. Selain memiliki desain tampilan yang lebih baik, sistem operasi ini juga memiliki peforma yang lebih baik daripada versi sebelumnya. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI