Ujoy Luncurkan Trailer Anime 'Merc Storia' Episode 2 dan Adakan Event Pre-Register!

Ujoy Luncurkan Trailer Anime 'Merc Storia' Episode 2 dan Adakan Event Pre-Register!

Beberapa waktu silam Ujoy merilis anime episode pertama dari Game yang akan dirilis dalam versi bahasa Inggris di Asia Tenggara, Merc Storia. Nah untuk menemani fans yang sabar menanti peluncuran Merc Storia, Ujoy meluncurkan trailer anime Merc Storia episode 2! Selain itu, Ujoy juga mengadakan Event pre-register berhadiah item in-game menarik yang bisa kalian claim saat peluncuran Merc Storia versi Bahasa Inggris di Asia Tenggara.

Trailer sebelumnya menceritakan tentang tokoh utamanya, seorang pemuda dengan kekuatan 'healing' bersama dengan petnya, Toto. Pemuda itu menemukan toto yang terluka dan hendak menyembuhkannya. Dengan kekuatannya 'healing', pemuda itu berhasil menyembuhkan dan memelihara Toto hingga dewasa. 

Pada episode kedua ini, cerita antara pemuda dan Toto terus berlanjut. Toto tumbuh tetapi tidak menjadi peliharaan (pet) yang normal. Toto menjadi gemuk berlemak dan semakin mengganggu sang pemuda yang merawatnya dari kecil. Setiap waktu, Toto terus mengganggu hingga mengacaukan ruangan dan tempat tidur pemuda tersebut. 

Meskipun Toto besar kerap mengganggu si Pemuda dan bukan lagi peliharaan yang penurut seperti waktu kecil, pemuda tersebut tetap menyayangi Toto. Pemuda tersebut masih merawat Toto yang sudah dewasa dengan perawatan yang penuh kesabaran dan kasih sayang. Inilah yang menjadi tema dan pandangan dunia Merc Storia, dimana Pemuda tersebut (mewakili manusia) dan Toto (mewakili monster di dunia merc storia) bisa hidup saling berdampingan dalam damai. 

Satu lagi informasi tambahan, Ujoy saat ini melangsungkan Event Pre-Register Merc Storia. Dengan mengikuti event ini kalian nantinya bisa mendapatkan bermacam-macam hadiah in-game secara gratis untuk menemani kalian bertualang di dunia Merc Storia! Ingin mengikuti event pre-register Merc Storia? Kalian bisa langsung ke tautan: http://activity.ujoy.com/merc

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI